Sabtu, 03 September 2016

manfaat bit

Jus Bit 
(Membantu Anda Terbebas Dari Penyakit Kanker)

  bit merah (bahasa Inggris: beetroot) dimasukkan ke dalam kelas Beta vulgaris dan subspecies group vulgaris Conditiva. Karena warnanya yang merah keunguan yang kuat, selain untuk makanan, juga digunakan sebagai pewarna makanan dan pengobatan.

manfaat bit

Kandungan gizi yang dihasilkan dari bit adalah sebagai berikut:
       Dua bit bulat mengandung 14mg kalsium, 23mg fosfor, 0,5mg zat besi, 43mg sodium, 208mg potasium, 20 I.U vitamin A. Juga sejumlah kecil vitamin B Kompleks dan 6mg vitamin C. Warna yang terdapat pada juice bit merah dikenal sebagai betaines, terdapat beberapa asam amino yang tersisi dengan amonia. Asam ini terdiri atas sebagian besar betacyanin (merah) dengan sedikit jumlah betaxanthin (kuning). Betanin banyak mengandung betacyanin. Para ahli kimia berpendapat bahwa betanin terjadi pada akar bit merah sebagai kompleks gula sulfur.

http://sdbup.blogspot.co.id/2016/10/menu-pengobatan-alternatif.html


Manfaat medis yang bisa kita ambil dari bit:
    Juice akar bit dan bentuk bubuk yang dihasilkan bisa menghalangi pertumbuhan berbagai macam kangker yang berbeda.
    Kandungan sulfur yang terdapat didalamnya bisa mencegah penyakit tumor.
    Dapat mengobati kecanduan alkohol.
    Dapat mengobati kecanduan obat.
    Dapat mengobati masalah pembuluh darah.

Cara pembuatannya:
         Buatlah juice dari satu buah bit kecil, masukan buah bit kedalam blender atau Vita-Mix Juice, dan tambahkan bubuk akar bit organik sebanyak 2 sendok makan besar, setengah ikat piterseli, 3 lembar daun selada Romaine, 3 buah wortel kecil, 1 sendok makan besar bubuk klorofil Kyo-Green dan satu sendok teh ekstrak bawang Kyolic cair. Hidupkan blender atau Vita-Mix Juice dengan kecepatan sedang selama satu menit. Sangat disarankan bagi penderita kanker untuk mengonsumsi juice ini satu gelas setiap harinya, sebaliknya satu atau dua gelas setiap mingunya bagi mereka yang ingin mencegah berbagai  macam penyakit. Dan sekedar info juice nit ini merupakan salah satu minuman tonik terbaik bagi liver.

                                                                                                                                                                        
http://sdbup.blogspot.co.id/2016/09/masalah-masala-kesehatan-dan-jus.htmlhttp://sdbup.blogspot.co.id/2016/09/daftar-isi-jus-buah-dan-manfaatnya.html






0 comments:

Posting Komentar

entry email untuk info UpToDate

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Top