Sabtu, 03 September 2016

manfaat seledri

Jus Seledri

(Penyembuhan Untuk Eksim dan Psoriaris)
adalah sayuran daun dan tumbuhan obat yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan. Beberapa negara termasuk Jepang, Cina dan Korea mempergunakan bagian tangkai daun sebagai bahan makanan.
 
manfaat  seledri
Kandungan gizi yang terdapat didalam Seledri adalah sebagai berikut:Pada satu batang seledri kita akan mendapatkan nutrisi 16 mg kalsium, 11 mg fosfor, 0,1 mg zat besi, 50 mg yodium, 136 mg potasium, 110 I.U. vitamin A, sedikit vitamin B kompleks dan 4 mg vitamin C, dan Seledri mengandung jumlah magnesium yang cukup besar dalam kisaran 27-32 mg perbatang seledri.

Manfaat medis yang bisa kita ambil dari seledri:
1. Dapat menyembuhkan penyakit kulit yang kompleks
2. Dapat menyembuhkan alergi seperti bersin, dan gatal-gatal
3. Dapat membantu dalam pengobatan Peracunan darah
4. Memberikan makanan yang kaya mineral pada anak-anak yang hiperaktif

 
 Cara pembuatannya:Karena juice seledri memiliki rasa yang tajam dan sedikit merusak liver, maka ada bagusnya apabila anda mencampurnya dengan juice wortel. untuk menyembuhkan eksema dan psoriasis adalah dengan mencapur juice seledri dengan juice bit Swiss, dan juga juice ketimun. Cuci empat wortel berukuran sedang, pisahkan dan bersihkan dua batang seledri dengan air. Cuci satu ketimun kecil tanpa dikupas dengan air, kemudian cuci satu ikat kecil bit Swiss. kemudian buatlah juice tersebut secara terpisah masing-masing dari bahan tersebut dan taruh dalam cangkir yang berbeda, kemudian campurkan semua bahan secara bersama dalam belender dalam satu menit. kemudian minumlah secara terpisah dari makanan anda.

http://sdbup.blogspot.co.id/2016/09/daftar-isi-jus-buah-dan-manfaatnya.html
http://sdbup.blogspot.co.id/2016/09/masalah-masala-kesehatan-dan-jus.html






0 comments:

Posting Komentar

entry email untuk info UpToDate

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Top